Promo Logo

UFC 278: Usman vs. Edwards 2 Peluang, Pilihan & Prediksi

Kelas welter UFC Kamaru Usman berselisih dengan penantang nomor 2 Leon Edwards dalam pertandingan ulang yang telah lama ditunggu-tunggu di UFC 278 Luke Rockhold kembali beraksi untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, saat ia bertarung melawan petinju kelas menengah Paulo Costa di pertandingan utama Baca terus untuk semua peluang dan tren UFC 278 untuk kartu hari Sabtu di Vivint Arena di Salt Lake City

Kamaru Usman akan berusaha mempertahankan gelar kelas welter UFC-nya dengan kemenangan ke-20 berturut-turut ketika ia mempertaruhkan sabuknya melawan rival lamanya Leon Edwards dalam pertandingan utama di UFC 278 pada Sabtu 20 Agustus. Mantan juara kelas menengah UFC Luke Rockhold kembali ke segi delapan untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga tahun, saat ia melawan Paulo Costa di acara utama malam itu.

Aksi pendahuluan dijadwalkan pukul 20:00 ET pada Sabtu malam di Vivint Arena di Salt Lake City, dengan semua aksi tersedia di ABC, ESPN, dan ESPN+. Kartu utama mengikuti ESPN+ pada pukul 22:00 ET.

Peluang UFC 278

Fighter Odds Kamaru Usman -400 Leon Edwards +300 Fighter Odds Paulo Costa -335 Luke Rockhold +260 Fighter Odds Jose Aldo +102 Merab Dvalishvili -127 Fighter Odds Tyson Pedro -835 Harry Hunsucker +550 Fighter Odds Marcin Tybura +370 Alexander Romanov -500 Fighter Odds Amir Albazi -435 Francisco Figueiredo +320 Fighter Odds Victor Altamirana -200 Daniel da Silva +160 Fighter Odds AJ Fletcher -162 Ange Loosa +130 Fighter Odds Jared Gordon -315 Leonardo Santos +245 Fighter Odds Aori Qileng -167 Jay Perrin + 135 Fighter Odds Sean Woodson -335 Luis Saldana +255

Peluang di Barstool Sportsbook pada 16 Agustus 2022.

Usman vs Edwards 2 Odds & Prediksi

Kamaru Usman telah berhasil mempertahankan gelar kelas welter UFC pada lima kesempatan, termasuk tiga kemenangan dengan keputusan, dan telah mendapatkan bonus kinerja tiga kali selama rentang itu.

Saat ini bertengger di No. 2 di peringkat kelas welter UFC, Leon Edwards tidak terkalahkan dalam 10 penampilan segi delapan sejak menderita kekalahan keputusan bulat tiga ronde dalam bentrokan pertamanya dengan Usman hampir tujuh tahun lalu.

Statistik Usman vs Edwards

35 Usia 30 6′ 0″ Tinggi 6′ 2″ 76 inci Jangkauan 74 inci 20-1-0, (10) Rekor MMA Pro (selesai) 19-3-0, satu tanpa kontes (9) Juara Peringkat Kelas Welter UFC #2

Kamaru Usman telah melompat ke puncak peringkat pound-for-pound UFC sejak mengklaim gelar kelas welter UFC dengan kemenangan mutlak atas Tyron Woodley di UFC 235. Dengan keputusan bulatnya menang atas Colby Covington di UFC 268, “The Nigerian Nightmare ” sekarang telah melihat enam dari delapan pertarungan berlangsung lima putaran penuh, dan duduk di urutan kedua sepanjang masa di UFC dengan 10 kemenangan keputusan bulat karir.

Kamaru “Mimpi Buruk Nigeria” Usman🇳🇬 (20-1)
Juara UFC kelahiran Afrika pertama🌍
P4P No.1 Raja👑
2 kemenangan beruntun UFC terpanjang (15 kemenangan)
5 gelar pertahanan
Pejuang Tahun Ini (2021)
Knockout Tahun Ini (2021)
Pertahanan Penghapusan 100%💪🏾
LFG Champ⚔️🔥 #UFC278 pic.twitter.com/JGVqFe44J6

— UFC Afrika (@HoussamNasr2) 16 Agustus 2022

Usman adalah grappler berbakat, yang belum pernah kalah dalam 15 pertandingan UFC. Petenis berusia 35 tahun ini juga telah menghabisi lawan dengan pukulan dalam lima dari enam pertarungan profesional pertamanya, dan sembilan dari 20 kemenangan karirnya diraih dengan KO atau TKO.

Kekuatan Kamaru Usman terlihat sepenuhnya pada bulan April 2021 ketika dia mengKO Jorge Masvidal untuk mempertahankan kejuaraan kelas welter dunianya di UFC 261. Banyak yang merasa Usman akan menang tetapi sangat sedikit yang bisa memprediksi pukulan dahsyat ini. Sungguh KO yang menghancurkan oleh sang juara! pic.twitter.com/9pyga5Ylt3

— Billy Vegas | Combat Sports (@BloodsportBV) 9 Agustus 2022

Jangkauan 76 inci telah membantunya menjaga lawan yang memiliki kekuatan seperti Covington dan Jorge Masvidal. Kemampuannya untuk dengan mulus mengubah posisinya dari ortodoks ke kidal juga membuat lawannya cocok.

Pertarungan Terbaru Usman vs Edwards

Colby Covington (menang – keputusan bulat) Melawan 1 Nate Diaz (menang – keputusan bulat) Jorge Masvidal (menang – KO) Melawan 2 Belal Muhammad (tidak ada kontes) Gilbert Burns (menang – TKO) Melawan 3 Rafael dos Anjos (menang – keputusan bulat ) Jorge Masvidal (menang – keputusan bulat) Melawan 4 Gunnar Nelson (menang – keputusan split) Colby Covington (menang – TKO) Melawan 5 Donald Cerrone (menang – keputusan bulat)

Baru saja meraih kemenangan mutlak atas Nick Diaz di UFC 263, Leon Edwards hanya membuntuti Usman di antara kelas welter UFC aktif dengan delapan kemenangan beruntun.

19 Desember 2015

Usman mengalahkan Leon Edwards melalui UD.

Memaksakan gulat & pengkondisian superiornya. pic.twitter.com/CA4xyxFKNB

— Ocelot MMA (@Ocelot_MMA) 15 Agustus 2022

“Rocky” telah menikmati profil yang terus meningkat selama kemenangan beruntunnya saat ini. Tiga dari lima pertarungan terakhirnya disebut sebagai acara utama, dan bentrokan baru-baru ini dengan Diaz menandai pertama kalinya pertandingan non-gelar dan non-utama telah dijadwalkan selama lima ronde. Transisi ke babak kejuaraan berlangsung mulus bagi Edwards, yang telah melihat 12 dari 23 pertarungan karir diputuskan oleh para juri.

APA. A.SELESAI!!! 😱😱😱

Leon Edwards (-500) selamat dari kebingungan terlambat dari Nate Diaz untuk menang dengan UD#UFC263 pic.twitter.com/Igky7E7Z3U

— SportsBettingDime (@SBD) 13 Juni 2021

Edwards dibawa ke matras 13 kali selama lima penampilan oktagon pertamanya. Tapi Rocky telah menunjukkan peningkatan yang stabil sejak itu, memasukkan 17 dari 22 upaya takedown selama lima pertarungan terakhirnya.

Pilih: Usman dengan keputusan (-120)

Kode Promo DraftKings: Taruhan $5 pada NFL, CFB, atau UFC 278 dan Dapatkan $200 Seketika!

Peluang & Pilihan Costa vs Rockhold

Paulo Costa ingin bangkit dari kekalahan beruntun. “The Eraser” gagal dalam debut kelas berat ringannya, menjatuhkan keputusan bulat lima ronde kepada Marvin Vettori musim gugur lalu di UFC Vegas 41. Kekalahan itu menyusul kekalahan TKO ronde kedua dari Israel Adesanya dalam upaya yang gagal untuk kelas menengah UFC mahkota di UFC 253.

Beberapa sorotan Paulo Costa dalam laga terakhirnya melawan Vettori.
Pertunjukan yang sangat bagus bagaimana memanfaatkan pertarungan kuda-kuda terbuka dan tampilan pukulan tubuh yang hebat.
Marvin memiliki daya tahan yang gila. pic.twitter.com/PZuojXpE6g

— Dom (@Frittenpate) 26 Oktober 2021

Meskipun kemunduran baru-baru ini, Costa tetap menjadi ancaman yang tangguh. Petenis berusia 31 tahun itu menyelesaikan lawannya dalam 12 dari 13 pertandingan sebelumnya, dengan sembilan pertarungan profesional pertamanya berakhir dalam waktu lima menit.

Pertarungan Terakhir Costa vs Rockhold

Marvin Vettori (kalah – keputusan bulat) Pertarungan 1 Jan Blachowicz (kalah – KO) Israel Adesanya (kalah – TKO) Pertarungan 2 Yoel Romero (kalah – KO) Yoel Romero (menang – keputusan bulat) Laga 3 Cabang David (menang – TKO) Uriah Hall (menang – TKO) Pertarungan 4 Michael Bisping (kalah – KO) Johny Hendricks (menang – TKO) Pertarungan 5 Chris Weidman (menang – TKO)

Luke Rockhold kembali ke oktagon untuk pertama kalinya sejak menderita kekalahan KO ronde kedua dari Jan Blachowicz dalam debut kelas berat ringannya di UFC 239.

Kemenangan relevan terakhir Luke Rockhold adalah 6 1/2 tahun yang lalu atas seorang pria yang kemenangan terbaiknya secara tidak sengaja mengalahkan Anderson Silva 9 tahun yang lalu

Tetapi,

Minggu pertarungan Luke Rockhold pic.twitter.com/BOolgNiSQr

— AP kosong (@upstateAP) 16 Agustus 2022

Secara keseluruhan, pemain berusia 37 tahun itu telah tersingkir dalam waktu 10 menit pada tiga kesempatan dalam empat pertandingan sejak 2016. Dan perjuangannya untuk menambah berat badan bersama dengan jeda panjangnya menimbulkan keraguan tentang kemampuannya untuk bersaing dengan lawan peringkat seperti Costa.

Pilih: Costa (-335)

Pilihan UFC 278 Lainnya

Merab Dvalishvili (-127): “The Machine” menghadapi ujian terberat dalam karir UFC-nya melawan Jose Aldo, tetapi telah muncul sebagai kekuatan di antara kelas bantam selama tujuh kemenangan beruntun. Leonardo Santos (+245): Santos kalah dua kali berturut-turut, tetapi menawarkan nilai menarik sebagai underdog dalam kencannya dengan Jared Gordon, yang telah kalah empat kali dari enam pertandingan ringan terakhirnya. Wu Yunan (+116): Wu telah mengalami nasib buruk selama slide tiga pertarungan, tetapi memiliki keunggulan dalam pengalaman di panggung besar atas debutan UFC Lucie Pudilova.

Posting UFC 278: Usman vs. Edwards 2 Odds, Picks & Predictions muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Wayne Rivera