Promo Logo

Peluang & Prediksi Manchester City vs Liverpool – Babak 16 Besar Piala Liga EFL

Ini adalah Manchester City vs Liverpool di Piala EPL pada Kamis, 22 Desember Dua Besar EPL bertemu di Babak 16 besar salah satu kompetisi piala besar Inggris Kami meninjau Manchester City vs Liverpool, melihat peluangnya, dan menawarkan beberapa pilihan

Ini adalah Manchester City vs Liverpool di Etihad pada Kamis, 22 Desember di Babak 16 Besar Piala Liga EFL, dengan kick-off dijadwalkan pukul 15:00 ET.

City mengalahkan Chelsea di babak ketiga Piala EFL untuk lolos ke babak 16 besar ini, sementara The Reds berhasil melewati Derby County tetapi hanya setelah adu penalti.

Kami mempratinjau Manchester City vs Liverpool, melihat peluang Piala EFL, dan menawarkan beberapa analisis, berita tim, dan pilihan di bawah ini.

Prediksi Manchester City vs Liverpool

Matchup Moneyline Manchester City -104 Liverpool +280 Draw +270

Peluang per 21 Desember di BarstoolSportsbook. Gunakan kode promo BarstoolSportsbook ini untuk bertaruh pada game ini atau lainnya.

Man City terdaftar sebagai favorit odds-on di -104 dengan probabilitas kemenangan tersirat sebesar 51%. Di +280 dan dengan probabilitas tersirat 26%, Liverpool, untuk sekali dianggap sebagai orang luar. Pengundian setelah 90 menit terdaftar di +270 – probabilitas tersirat 27%.

Over/Under dan Spread

Barstool mengantisipasi gol di sini dengan di bawah 2,5 masuk ditambah uang di +140, sementara lebih terdaftar di -177.

Pratinjau Manchester City vs Liverpool

Piala EFL baru-baru ini menjadi pilihan bagi City yang telah memenangkannya dalam lima dari sembilan musim terakhir, termasuk empat musim berturut-turut antara 2018 dan 2021. Pep Guardiola telah menggunakannya sebagai kesempatan untuk memasukkan trofi ke dalam lemari tetapi musim ini mungkin sedikit berbeda.

Dengan istirahat Piala Dunia bertindak sebagai tekanan tambahan, dan dengan City saat ini duduk di tempat kedua di EPL – lima poin di belakang Arsenal – tampaknya akan menjadi tim campuran yang akan melawan Liverpool, dengan beberapa pemain belum kembali. muncul setelah bertugas internasional di Qatar.

Kembali ke sana! 💪 pic.twitter.com/kNOA02kori

– Manchester City (@ManCity) 20 Desember 2022

Haaland dan De Bruyne Memimpin Serangan

Dengan mayoritas skuadnya menjalani tugas internasional, Guardiola memilih untuk memainkan hanya satu pertandingan persahabatan selama jeda – kemenangan 2-0 atas Girona, dengan gol-gol yang dicetak oleh Erling Haaland dan Kevin De Bruyne.

Dan dua nama besar itulah yang akan memimpin serangan melawan Liverpool, dengan anggota skuad lainnya terdiri dari pemain pinggiran dan pemain muda dari akademi City yang terhormat.

Di Piala EFL musim lalu, City tersingkir melalui adu penalti oleh West Ham di babak keempat.

Statistik Head to Head Manchester City vs Liverpool

9 Jumlah Final Piala Liga 13 8 Jumlah Trofi yang Dimenangkan 9 Rekor EPL 10-2-2 202-23 6-4-4 Posisi EPL ke-2 saat ini Panduan formulir WWWWLW ke-6 (semua comps.) WWDWLW

Sukses Penalti untuk The Reds

Liverpool memanfaatkan Man City keluar dari kompetisi ini awal musim lalu dan melaju ke final. Di final yang paling ketat, itu berlangsung jauh melawan Chelsea, akhirnya menang 11-10 melalui adu penalti.

Untuk lolos ke pertandingan ini, The Reds harus menegosiasikan adu penalti lagi, melawan Derby County, yang menghasilkan tiga kemenangan dari empat pertandingan menuju jeda Piala Dunia. Selama jeda, para pemain Liverpool yang tidak berangkat ke Qatar berkompetisi di Piala Super Dubai, di mana mereka kalah 3-1 dari Lyon sebelum mengalahkan AC Milan 4-1.

🇪🇬👑 pic.twitter.com/cGXaZlYKpN

— Liverpool FC (@LFC) 19 Desember 2022

Salah sang Pahlawan Kembali di bulan Oktober

Ini akan menjadi pertandingan City/Liverpool kedua musim ini, dengan pertemuan keduanya pada pertengahan Oktober – pertandingan diselesaikan dengan satu gol di babak kedua dari Mo Salah. Dengan kedua tim masih belum kembali dengan kekuatan penuh, akan ada dua susunan pemain yang sangat berbeda yang akan bentrok besok malam, tetapi taruhannya tetap tinggi.

Jurgen Klopp akan menuntut kinerja yang baik dari anak buahnya dan akan melihat ini sebagai kesempatan lain untuk merusak harapan trofi Guardiola dalam persaingan besar.

Susunan Pemain dan Cedera Manchester City vs Liverpool

Lineup Proyeksi Manchester City: Ortega, Lewis, Katongo, Charles, Gomez, Palmer, Gundogan, De Bruyne, Mahrez, Haaland, Borges.

Cedera & absen: Rodri, Laporte, Akanji, Ake.

Susunan Pemain Proyeksi Liverpool: Kelleher, Ramsay, Gomez, Phillips, Tsimikas, Elliott, Bajcetic, Oxlade-Chamberlain, Salah, Firmino, Carvalho.

Cedera & absen: Konate, van Dijk, Jota, Diaz.

Pelacak Odds Liga Utama Inggris 2023

Prediksi Manchester City vs Liverpool

Sementara City memulai ini sebagai favorit, tampaknya Liverpool akan dapat menurunkan lebih banyak nama besar mereka. Oleh karena itu, bagi saya, dengan pengalaman yang sangat diperhitungkan dalam pertandingan piala, nilainya di sini adalah dengan kemenangan City dalam 90 menit.

Pilihan: Liverpool menang (+280)

Odds & Prediksi Manchester City vs Liverpool – Babak 16 Besar Piala Liga EFL muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Wayne Rivera