Promo Logo

Peluang, Pilihan & Prediksi Bulls vs Celtics (4 November)

Bulls dan Celtics bertemu pada hari Jumat, 4 November Boston adalah favorit 7,5 poin atas Chicago Lanjutkan membaca untuk odds, spread, dan prediksi Bulls vs Celtics

Dua musuh akrab di Wilayah Timur akan bentrok pada Jumat malam di TD Garden saat Chicago Bulls (5-4, 2-2 away) mengunjungi Boston Celtics (4-3, 2-1 kandang) untuk pertarungan tenda. Tip-off dijadwalkan pada 19:30 ET. Kontes ini bisa dilihat di ESPN.

Chicago saat ini menikmati dua kemenangan beruntun, mengalahkan Nets dan Hornets pada malam berturut-turut awal pekan ini. Adapun C, mereka kehilangan thriller lembur untuk tampilan baru Cleveland Cavaliers pada hari Rabu.

Peluang Bulls vs Celtics

Team Spread Moneyline Total Chicago Bulls +7.5 (-112) +260 OFF Boston Celtics -7.5 (-108) -320 OFF

Odds per 3 November di FanDuel Sportsbook. Klaim kode promo FanDuel Sportsbook.

Celtics adalah favorit tuan rumah 7,5 poin untuk hari Jumat dengan peluang moneyline -320. Mereka hanya 3-4 melawan spread. Sementara Bulls duduk di odds +260 dan telah membukukan rekor ATS 5-3.

Chicago sudah mengumpulkan pernyataan menang atas Boston pada akhir Oktober dengan skor 120-102. Tapi, C memenangkan dua dari tiga pada 2021-22.

Bisakah Bulls Tetap Bergulir?

Sementara Chicago berhasil mencapai babak playoff musim lalu, satu-satunya masalah yang mencolok adalah ketidakmampuan mereka untuk mengalahkan pesaing lainnya. Sejauh ini, itu tampaknya tidak menjadi masalah pada 2022-23. Skuad Billy Donovan mengalahkan Heat pada Opening Night dan juga mengalahkan Nets dan Celtics.

Dua hari. Dua permainan. Dua kemenangan. pic.twitter.com/kVuoT1t1cU

— Chicago Bulls (@chicagobulls) 3 November 2022

Pada hari Rabu, Bulls memusnahkan tim Charlotte yang terkuras 106-88, dan bagian yang paling mengesankan adalah duo bintang DeMar DeRozan dan Zach LaVine digabungkan dengan total hanya 19 poin. Kedalaman Chicago benar-benar bersinar, dengan 17 poin Javonte Green dari bangku cadangan memimpin serangan.

Bahkan, enam pemain berbeda mencetak minimal 10 poin. Tidak harus bergantung sepenuhnya pada DeRozan dan LaVine adalah tanda yang sangat positif, meskipun lawannya kekurangan tenaga. Bulls juga menembak 45% yang mengesankan dari tanah tiga poin dalam perjalanan menuju kemenangan.

Kode Promo Huge Caesars Sportsbook: Klaim Bonus $1.250 untuk NFL Week 9, MLB World Series

Boston Mencari Balas Dendam

Celtics terus terang kalah dalam pertemuan terakhir mereka dengan Chicago dan akan berusaha membalas kekalahan itu, di mana mereka berjuang untuk menahan DeRozan and Co. Juga, kelompok Joe Mazzulla baru saja menjatuhkan permainan yang memilukan ke Cavs di jalan, benar-benar bolak-balik dengan Cleveland sepanjang malam.

Anda tidak dapat meminta lagi dari duo bintang Jayson Tatum dan Jaylen Brown, yang digabungkan untuk mendapatkan 56 poin. Brown mengumpulkan 30 poin tertinggi, sementara Tatum mencetak 26, termasuk dunk yang mengikat untuk mendorong kontes ke OT. Kedua tim ini berjuang untuk menembaknya dari dalam, dengan sebagian besar kerusakan masuk ke dalam.

Ember WAKTU BESAR pic.twitter.com/l5TyAYtaW4

— Boston Celtics (@celtics) 3 November 2022

Pertahanan C tidak bisa menahan Donovan Mitchell dan Darius Garland dengan cukup. Yang terakhir ada di tasnya, memposting 29 poin dan mengeluarkan 12 sen. Brown sebenarnya memiliki kesempatan untuk memenangkannya di buzzer di periode terakhir, tetapi jumpernya terlepas dari bagian belakang rim. Jika Boston dapat mengontrol cat dan menemukan pukulan biasa mereka dari luar busur, mereka pasti akan mengantre untuk kembali ke kolom kemenangan di sini.

Prediksi Bulls vs Celtics

Saya benar-benar di kereta Bulls akhir-akhir ini. Mengingat seberapa baik grup ini bermain, spread tujuh poin terasa curam. Itu sebabnya Chicago melawan spread adalah taruhan terbaik di sini. Mungkin layak bahkan memercikkan uang tunai di moneyline juga mempertimbangkan nilainya.

Pilihan: Bulls +7.5 (-112) & moneyline (+260)

Postingan Bulls vs Celtics Odds, Picks & Predictions (4 November) muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Wayne Rivera