Promo Logo

Peluang & Pilihan Liga Premier untuk Pekan 1: Manchester United vs Brighton, Everton vs Chelsea & Lainnya

Musim Liga Premier 2022-23 secara resmi dimulai pada hari Jumat dengan Crystal Palace mengunci tanduk dengan Arsenal Semua 20 tim beraksi selama akhir pekan Baca terus untuk peluang Liga Premier lengkap dan tiga pratinjau untuk pilihan EPL kami

Sepak bola Liga Premier secara resmi kembali akhir pekan ini dengan Matchday 1 dari 38. Kampanye dimulai dengan ledakan pada hari Jumat saat Crystal Palace menjamu tim Arsenal berpenampilan baru di Selhurst Park. Dalam aksi lain, Everton menghadapi Chelsea, West Ham menghadapi Manchester City, dan Liverpool bertandang ke pendatang baru Fulham. Baca terus untuk peluang Liga Premier dan pilihan EPL terbaik hari ini.

Odds Matchday 1 Liga Premier

Laga Kandang Draw Away Crystal Palace vs Arsenal +340 +275 -120 Fulham vs Liverpool +1000 +500 -370 Tottenham vs Southampton -285 +425 +800 Newcastle vs Nottingham Forest -150 +280 +475 Bournemouth vs Aston Villa +275 +250 +105 Leeds vs Wolves +130 +235 +225 Everton vs Chelsea +450 +300 -155 Manchester United vs Brighton -170 +300 +500 Leicester vs Brentford +100 +270 +265 West Ham vs Man City +750 +425 -280

Odds pada 5 Agustus di DraftKings

Pilihan EPL untuk Matchday 1

Arsenal adalah favorit di pertandingan pertama kampanye melawan Palace dengan odds -120 setelah musim panas yang sibuk di mana mereka menambahkan beberapa bala bantuan. Sebagian besar dari enam besar disukai minimal -100 untuk pertandingan pembukaan mereka, dengan Manchester City diperkirakan akan mengalahkan West Ham di London.

Mungkin bentrokan paling menarik dari sudut pandang peluang Liga Premier adalah Leeds vs Wolves, di mana kedua tim memiliki peluang plus.

Prediksi Manchester United vs Brighton

Setan Merah memulai kampanye mereka pada hari Minggu melawan Brighton di Old Trafford. Sisi Erik ten Hag selesai di tempat keenam musim lalu yang mengakibatkan Cristiano Ronaldo ingin keluar karena kurangnya sepak bola Liga Champions. Tapi, tidak ada klub yang mau menerima gajinya yang besar dan dia sekarang kemungkinan akan bertahan di Manchester, terlepas dari drama baru-baru ini.

Erik ten Hag: “Saya sangat senang dengan Cristiano Ronaldo. Kami memiliki striker top. Dia ada di sini bersama kami dan ada di dalam skuat”. #MUFC

“Kami menginginkan Frenkie de Jong? Aku tidak tahu! [smiles] Ini tentang pemain yang tepat tetapi saya tidak akan berkomentar. Ketika ada berita, Anda akan tahu”. pic.twitter.com/v1bvoDYgtz

– Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) 5 Agustus 2022

United juga melakukan beberapa langkah penting musim panas ini, terutama mengontrak Christian Eriksen dan mantan pemain Ajax ten Hag, bek tengah Lisandro Martinez. Anthony Martial juga kembali setelah masa peminjaman singkat di Sevilla.

Brighton benar-benar terkesan pada 2021-22, mengamankan finis 10 besar saat mereka berakhir di tempat kesembilan dan hanya terpaut tujuh poin dari United untuk tempat terakhir di Europa. Tapi, mereka bisa dibilang baru saja kehilangan pemain terbaik mereka dalam diri Marc Cucurella, yang bergabung dengan Chelsea, sementara bek The Blues Levi Colwell datang ke Amex dengan status pinjaman.

Langsung turun untuk bekerja. @Levi_Colwill ️ pic.twitter.com/cxoaVoUjUw

— Brighton & Hove Albion (@OfficialBHAFC) 5 Agustus 2022

Musim lalu adalah tas campuran antara kedua belah pihak. The Red Devils memenangkan pertemuan pertama 2-0, kemudian Brighton menggebuk United 4-0 di pertemuan terakhir. Tapi, bermain di kandang sendiri di laga pembuka, saya suka tuan rumah di sini.

Pilih: Manchester United untuk menang (-170)

Prediksi Everton vs Chelsea

The Toffees menyambut Chelsea asuhan Thomas Tuchel di Goodison Park pada hari Sabtu. Everton sibuk di jendela transfer, tetapi mereka kehilangan penyerang top mereka saat Richarlison melesat ke Tottenham.

Sebelumnya di #EVECHE… pic.twitter.com/b5eYs6DgFS

— Everton (@Everton) 5 Agustus 2022

Cenk Tosun dan Jonjoe Kenny juga pergi. Pasukan Frank Lampard nyaris tidak lolos dari degradasi musim lalu, menyelesaikan empat poin di atas zona aman. Tanpa bala bantuan besar musim panas ini, sulit membayangkan mereka menjadi klub papan atas pada 2021-22.

Skuad The Blues akan terlihat jauh berbeda pada hari Sabtu. Romelu Lukaku pergi ke Inter dengan status pinjaman sementara Raheem Sterling sekarang berada di Stamford Bridge setelah lama bermain di Man City. Mereka juga mengamankan tanda tangan Cucurella beberapa hari yang lalu, yang seharusnya menjadi tambahan yang bagus.

😁 pic.twitter.com/5VR5DoyY3y

— Chelsea FC (@ChelseaFC) 4 Agustus 2022

Tapi yang paling berpengaruh dari semuanya adalah Kalidou Koulibaly, salah satu bek tengah terbaik di Eropa. Dia akan menebus hilangnya Antonio Rudiger. Chelsea mungkin tidak berada di level Liverpool atau City, tetapi mereka pasti cukup kuat untuk berada di posisi tiga besar sekali lagi.

Everton memiliki rekam jejak yang sangat mengesankan melawan The Blues di Merseyside, meraih empat kemenangan beruntun. The Toffees juga belum pernah merasakan kekalahan di pertandingan pembuka mereka dalam 10 tahun terakhir (empat kali menang, enam kali seri). Chelsea mungkin puas dengan satu-satunya poin di sini, tetapi saya yakin kedua belah pihak akan menemukan bagian belakang gawang yang merupakan cara lain untuk bertaruh pada sepak bola.

Pilih: Seri (+295), Kedua Tim Mencetak Skor (-110)

Klaim Bonus Eksklusif MLB dan NFL Futures Dengan Kode Promo Kursi Bar Ini!

Prediksi Leicester vs Brentford

Leicester City mengunci tanduk dengan Brentford pada hari Minggu di King Power. The Foxes sangat buruk musim lalu, finis di tempat kedelapan dengan rekor 14-10-14. Mereka juga membuat sedikit pergerakan di jendela transfer, tetapi Kasper Schmeichel pergi ke klub Ligue 1 Nice awal pekan ini. Itu tentu kerugian besar, dengan Daniel Iversen dan Danny Ward diharapkan untuk bertarung habis-habisan.

Karier Kasper Schmeichel di Leicester City dengan angka:

479 permainan
146 lembar bersih
1x Kejuaraan
1x Liga Premier
1x Perisai Komunitas
1x Piala FA

Legenda klub sejati. pic.twitter.com/u4rIauckvV

— Squawka (@Squawka) 3 Agustus 2022

Yang terpenting bagi Leicester adalah Jamie Vardy tetap sehat. Striker itu bermain hanya dalam 25 pertandingan Liga Premier pada 2021-22 tetapi masih berhasil mengantongi 15 gol dan memasok dua assist. Secara defensif, pasukan Brendan Rodgers juga harus lebih baik, kebobolan 59 dalam 38 pertandingan.

Brentford tentu memiliki musim pertama yang terhormat di papan atas. Mereka berakhir tepat di luar 10 besar di urutan ke-13, dengan nyaman menghindari degradasi. The Bees juga menambahkan beberapa pemain kunci di musim panas termasuk kiper Lazio Thomas Strakosha dan bek Burnley Ben Mee, keduanya dengan status bebas transfer. Christian Eriksen tidak bangkit dan pergi ke Old Trafford.

Transaksi musim panas

“Kami masih di bursa. Saya secara keseluruhan puas dengan skuat, tetapi bisakah kami mendapatkan pemain kunci itu di tempat yang tepat dengan kemampuan yang tepat. Kemudian kami terbuka untuk itu tetapi sepertinya kami tidak perlu memasukkan pemain” #BrentfordFC #LEIBRE pic.twitter.com/t2eATye2Wx

— Brentford FC (@BrentfordFC) 5 Agustus 2022

Leicester tidak terkalahkan dalam enam pertandingan melawan Brentford dan memenangkan kedua pertemuan musim lalu dengan skor 2-1. Juga, The Foxes mengumpulkan kemenangan beruntun pada Matchday 1 di dua musim terakhir. Bawa tuan rumah ke sini untuk memulai dengan langkah yang benar dalam peluang Liga Premier.

Pilih: Leicester untuk menang (+100)

Lebih Banyak Liputan Kickoff EPL

Postingan Odds & Picks Premier League untuk Matchday 1: Manchester United vs Brighton, Everton vs Chelsea & More muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Wayne Rivera