Promo Logo

Peluang Pelatih Kepala Berikutnya Carolina Panthers; Wilks Pilihan ke-3 Di Belakang Steichen & Payton

Carolina Panthers hampir memenangkan NFC Selatan yang lemah musim ini. Namun mereka sedang mencari pelatih.

Matt Ruhle dipecat setelah Panthers memulai dengan skor 1-4. Asisten Steve Wilks dipromosikan menjadi pelatih kepala sementara dan Carolina tertinggal 6-6, menyelesaikan satu pertandingan di belakang Tampa Bay Buccaneers di klasemen divisi.

Wilks sedang dalam campuran untuk pekerjaan tetap. Dia terdaftar dalam peluang pelatih kepala Panthers berikutnya yang telah ditetapkan tentang siapa yang akan melatih Panthers pada tahun 2023.

Pelatih kepala sementara saat ini Steve Wilks memiliki peluang 4-1 untuk tetap berada di posisinya musim depan seperti yang terlihat pada peluang di atas.

Kandidat di Panthers Next Head Coach Odds

Hingga Selasa pagi, Panthers telah mewawancarai sembilan kandidat untuk lowongan mereka. Daftar tersebut termasuk mantan pelatih kepala Indianapolis Colts dan Detroit Lions Jim Caldwell, koordinator pertahanan Denver Broncos Ejiro Evero, koordinator ofensif Buffalo Bills Ken Dorsey, pelatih Universitas Michigan Jim Harbaugh, Detroit OC Ben Johnson, New York Giants OC Mike Kafka, Dallas Cowboys OC Kellen Moore, mantan pelatih kepala New Orleans Saints Sean Payton, Philadelphia Eagles OF Shane Steichen dan Wilks.

Harbaugh dan Johnson sama-sama menghapus nama mereka dari pertimbangan.

Pemilik David Tepper juga dilaporkan berencana untuk berbicara dengan mantan pelatih kepala Colts Frank Reich dan San Francisco 49ers DC DeMeco Ryans.

Steichen favorit

Steichen adalah favorit dengan odds +260 untuk menjadi pelatih kepala Panthers berikutnya.

Itu tidak mengherankan mengingat Eagles berada di puncak permainan di Super Bowl. Mereka menjamu San Francisco 49ers pada hari Minggu di NFC Championship Game.

Eagles berada di urutan kedua di NFL dalam pelanggaran total selama musim reguler dengan rata-rata 389,1 yard per game dan ketiga dalam skor dengan rata-rata 28,1. Mereka meraih kemenangan 38-7 atas New York Giants Sabtu malam lalu dalam pertandingan playoff putaran divisi setelah mendapatkan bye sebagai unggulan # 1 NFC.

Pada hari Sabtu, @JalenHurts meraih kemenangan playoff pertamanya dan membuat semuanya terlihat mudah 🔥 pic.twitter.com/wsXCEZ1wJk

— NFL (@NFL) 23 Januari 2023

Jalen Hurts berkembang pesat di bawah pengawasan Steichen. Hurts ada dalam campuran MVP NFL setelah melakukan total pelanggaran 4.461 yard dan 35 gol di musim reguler meskipun absen dalam dua pertandingan karena cedera bahu.

Steichen yang berusia 37 tahun telah menjadi asisten NFL sejak 2011 dan juga pernah bekerja di Cleveland Browns dan Chargers. Dia berada di musim keduanya sebagai OC Eagles.

Colts Head Coach Odds Menyukai Jeff Saturday, Diikuti oleh Bieniemy & Ryans

Berikutnya dalam Daftar

Pilihan kedua dan ketiga adalah Payton di +350 dan Wilks di +400.

Payton, yang menjauh dari Orang Suci pada akhir musim lalu, saat ini bekerja sebagai analis studio untuk Fox. Namun, dia tahu banyak tentang NFC South.

New Orleans merebut gelar NFC Selatan dalam tujuh dari 15 musim Payton sebagai pelatih dan mencapai babak playoff sembilan kali. Dia mengumpulkan rekor 152-89, memenangkan satu-satunya gelar Super Bowl Orang Suci pada tahun 2009, dan merupakan pelatih pemenang dalam sejarah waralaba.

Ketuk layar untuk melihat di mana Sean Payton melatih pada tahun 2023 👀 pic.twitter.com/DOKf57mSOE

— DraftKings (@DraftKings) 20 Januari 2023

Selain menggantikan Ruhle musim ini, Wilks adalah pelatih kepala Arizona Cardinals selama satu tahun di 2018. Itu adalah bencana saat Cardinals bermain 3-13.

Wilks memberikan bantuan yang mantap untuk Panthers setelah Ruhle dipecat. Meski menggunakan tiga quarterback awal yang berbeda, Carolina hampir mencapai babak playoff.

Banyak Panthers telah melobi agar Wilks dicopot sementara dari gelarnya.

Payton Pilihan untuk Pelatih Kepala Berikutnya Panthers

Tepper diyakini ingin menyewa pelatih yang berpikiran ofensif yang dapat mengidentifikasi gelandang waralaba dan mengembangkannya. Payton cocok dengan cetakan itu saat dia mengubah Drew Brees menjadi salah satu pengumpan terhebat dalam sejarah NFL saat bersama para Orang Suci.

Tepper adalah salah satu pemilik terkaya di liga, jadi dia punya uang untuk membayar Payton. Panthers juga memiliki modal wajib yang diperlukan untuk melakukan perdagangan dengan Orang Suci, yang memegang hak Payton.

Dengan demikian, Payton terlihat seperti taruhan bijak di +350 dalam odds pelatih kepala Panthers berikutnya.

Author: Wayne Rivera