Promo Logo

Odds & Picks Putaran ke-4 Genesis Scottish Open

Xander Schauffele adalah favorit -110 untuk memenangkan Scottish Open setelah tiga putaran Schauffele telah memenangkan masing-masing dari dua turnamen terakhir yang dia ikuti Lihat peluang Skotlandia Terbuka 2022 yang diperbarui di bawah untuk putaran final hari Minggu

Butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan, tetapi krim telah naik ke puncak di Scottish Open. Xander Schauffele, pemain terpanas di planet saat ini, menembakkan 4-under 66 pada hari Sabtu untuk memimpin dua pukulan ke Putaran Final hari Minggu.

Schauffele memenangkan PGA Tour terakhirnya mulai di Traveler’s Championship, dan melanjutkan untuk memenangkan gelar JP McManus Pro-Am awal pekan ini.

Peluang Terbuka Skotlandia 2022

Pegolf Posisi Skor Odds Xander Schauffele 1st -7 -110 Jordan Spieth T-3 -4 +650 Matthew Fitzpatrick T-6 -3 +1100 Rafa Cabrera Bello 2 -5 +1200 Jordan Smith T-3 -4 +1200 Ryan Palmer T- 3 -4 +1800 Cameron Tringale T-6 -3 +3500 Joaquin Niemann T-9 -2 +4000 Max Homa T-9 -2 +4500 Gary Woodland T-9 -2 +6500

Odds pada 9 Juli di DraftKings Sportsbook.

Rafa Cabrera Bello akan dipasangkan dengan Schauffele di grup terakhir, setelah 3-under 67. Jordan Spieth, yang mengikat Schauffele dan Max Homa untuk putaran rendah hari Sabtu adalah tiga tembakan kembali, sementara juara AS Terbuka Matthew Fitzpatrick adalah empat. melesat dari kecepatan.

X Gon Berikan Pada Ya

Tidak terlalu banyak pegolf yang lebih konsisten daripada Schauffele dari minggu ke minggu. Dia melewatkan dua pukulan sejak Mei lalu dan telah selesai di 20 besar dalam 14 dari 21 pertandingan terakhirnya. Dia memenangkan medali Emas Olimpiade di Tokyo dan memiliki setidaknya satu hasil 10 besar di setiap Major.

Itulah mengapa sangat mengejutkan bahwa dia melewati lebih dari dua tahun tanpa kemenangan stroke play konvensional di PGA Tour sebelum kemenangannya di Traveler’s. Namun, sekarang setelah dia menghentikan serangan itu, tampaknya pintu air akan segera terbuka.

Pemimpin kami menuju ke hari terakhir …

@XSchauffele (-7) #GenesisScottishOpen🏴󠁧󠁢󠁳󠁣󠁴󠁿 | #RolexSeries | #FedExCup pic.twitter.com/uE6RxdVq4m

— Genesis Scottish Open (@ScottishOpen) 9 Juli 2022

Peluang Kejuaraan Terbukanya telah dipotong menjadi +1600, dan permainannya minggu ini membenarkan keputusan pembuat peluang. Dia menempati urutan pertama di lapangan dalam pukulan tee-to-green, ketujuh dalam pukulan pendekatan, dan kelima di sekitar permainan hijau.

Putternya menahannya pada hari Kamis, tetapi memanas pada hari-hari berturut-turut dan hanya tiga pemain yang mendapatkan pukulan lebih banyak dengan tongkat datar pada hari Sabtu daripada Schauffele.

Jika Anda mencari alasan untuk memudarkannya, dia mengakhiri ronde dengan bogey berturut-turut, tapi itu setelah dia melakukan 16 hole tanpa carding.

Bogey di 18.

Xander Schauffele berjuang di bawah peregangan, tetapi masih menembakkan ronde -4, 66 di The Renaissance Club, dan dia akan memasuki hari Minggu dengan keunggulan 2 tembakan di Scottish Open. ✅🎉

Pertarungan keras hari ini, hanya harus tidak membiarkan 2 bogey itu menjatuhkannya sama sekali … pic.twitter.com/uQ5WL628Al

— Xander Schauffele Legion (@XanderLegion) 9 Juli 2022

Cuaca hari Minggu terlihat jauh lebih tenang daripada dua hari sebelumnya, yang seharusnya mengarah pada kondisi penilaian yang optimal. Jika itu masalahnya, Xander akan sulit dikalahkan, dan akan membutuhkan ronde ajaib dari salah satu pemburu untuk menjatuhkannya.

Kode Promo Sportsbook Barstool Eksklusif untuk Pengguna Baru, Peningkatan Peluang & Hadiah Musim Panas

Pilihan Nilai Langsung Terbuka Skotlandia 2022

Jordan Spieth (+650): Ada banyak nama besar mengintai yang bisa jatuh, itulah sebabnya saya akan meneruskan Schauffele meskipun penampilannya sempurna. Nama pertama dalam daftar itu adalah Jordan Spieth, yang membuat foto-foto yang luar biasa sepanjang hari pada hari Sabtu. Dia memulai dengan dua birdie di tiga hole pertamanya, dan menambahkan dua eagle di kemudian hari. Salah satunya adalah hole-out dari jarak 108 yard, yang membuat para penggemar heboh. Seperti biasa dengan Spieth, ada banyak bogey yang harus diikuti dengan heroik, tetapi jika dia bisa menghilangkan kesalahan itu, ronde 60-an yang rendah ada dalam jangkauan hasil. Max Homa (+4500): Tidak mungkin untuk tidak melakukan root untuk Homa. Setelah melakukan cut pada hari Jumat, dia melanjutkan untuk memainkan twilight round di lapangan bergengsi terdekat lainnya, dan jelas dia menemukan sesuatu. Bintang media sosial itu menyamakan kedudukan pada putaran rendah hari itu pada hari Sabtu, menyelesaikan tujuh besar di lapangan dengan pukulan tee to green, off the tee, around the green dan putting. Dean Burmester Top-10 (+800): Dia telah dikecewakan oleh putternya melalui tiga ronde, tetapi jika itu terbalik pada hari Minggu, awas. Burmester menempati urutan keempat dalam pukulan yang diperoleh dari tee menjadi hijau untuk minggu ini dan kedua dalam pukulan yang diperoleh dari tee. Dia juga jauh di atas rata-rata lapangan dalam pendekatan dan di sekitar permainan hijau. Bahkan dia mungkin terlalu jauh ke belakang untuk mengejar gelar, tetapi +800 peluang untuk finis di 10 besar terlalu bagus untuk dilewatkan.

Postingan Genesis Scottish Open 4th Round Odds & Picks muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Wayne Rivera