Promo Logo

Odds & Picks PSV vs Monaco – Babak Kualifikasi Ketiga Liga Champions Leg 2

Ini PSV vs Monaco di Liga Champions Babak Kualifikasi Ketiga Leg 2 pada hari Selasa, 9 Agustus Leg pertama di Monaco berakhir 1-1, jadi tempat di babak berikutnya masih dalam keseimbangan Kami preview pertandingan, lihat PSV vs Monaco peluang, dan tawarkan beberapa pilihan di bawah ini

Ini adalah pertandingan PSV vs Monaco di Leg 2 Kualifikasi Ketiga Liga Champions pada hari Selasa, 9 Agustus di Philips Stadion, Eindhoven. Pertandingan dimulai pukul 14:30 ET.

Dengan leg pertama di Monaco yang berakhir 1-1, kedua tim sedang dalam perburuan tempat di babak kualifikasi terakhir, di mana mereka akan menghadapi pemenang Rangers vs Union SG.

Kami melihat pratinjau PSV vs Monaco dan menawarkan di bawah ini beberapa analisis, berita tim, dan pilihan untuk kualifikasi Liga Champions yang besar ini.

Peluang PSV vs Monaco

Matchup Moneyline PSV +129 Monaco +195 Draw +265

Peluang pada 9 Agustus di Caesars Sportsbook.

PSV mulai sebagai favorit tipis dengan probabilitas menang tersirat 44% berdasarkan lemparan +129, sementara Monaco, pada +195 untuk kemenangan memiliki probabilitas tersirat 34%. Ada juga pengembalian yang layak yang ditawarkan untuk undian di +265, dengan probabilitas tersirat 27%.

Atas/Bawah dan Spread

Caesars memiliki ‘lebih dari 2,5 gol’ terdaftar di -170 dan di bawah 2,5 di +140 – menunjukkan bahwa mereka melihat permainan ini terbuka dan ujung ke ujung. Atas dasar itu, perlu dicatat bahwa ‘lebih dari 3,5 gol’ ditambah uang di +135.

Jika Anda baru bertaruh pada sepak bola dan ingin tahu tentang Asian Handicap dan Pointspreads, maka halaman kami menawarkan bantuan tentang cara bertaruh pada ini dan permainan lainnya.

Prediksi PSV vs Monaco

Kemenangan 4-1 atas FC Emmen pada akhir pekan dalam pertandingan pembuka Eredivisie mereka adalah persiapan yang ideal untuk pertandingan ini. Dua gol dari Cody Gakpo yang banyak dicari, satu gol bunuh diri dan satu lagi dari Johan Bakayoko sudah cukup untuk memulai kampanye domestik mereka dengan awal yang nyaman, tetapi mereka menemukan gol sulit didapat di stadion Stade Louis II Selasa lalu.

Besok.
Stadion Phillips.
Berada di sana.#PSVMON #UCL pic.twitter.com/QVQjzsMlqU

— PSV (@PSV) 8 Agustus 2022

Meski sempat memimpin 1-0 di babak pertama melalui Joey Veerman, PSV tidak mampu menambah keunggulan mereka dan akhirnya kebobolan gol penyama kedudukan sepuluh menit menjelang pertandingan usai ketika Axel Disasi mencetak gol untuk Monaco.

Gakpo dalam Permintaan

Ini adalah pra-musim yang sulit bagi pasukan Ruud van Nistelrooy karena sebagian besar didominasi oleh spekulasi seputar masa depan Gakpo, yang telah dikaitkan dengan, antara lain, Manchester United atau Arsenal. Van Nistelrooy akan berharap untuk mempertahankan sang pemain dan tentu saja tidak akan kehilangan dia jika mereka dapat maju ke babak grup UCL untuk pertama kalinya sejak 2018-19.

Hai, yang di sana! #PSVMON #UCL pic.twitter.com/qm6b6JHwCG

— PSV (@PSV) 8 Agustus 2022

Kekalahan di sini untuk PSV masih akan datang dengan hadiah hiburan tempat di Liga Europa tapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menjaga Gakpo di Eindhoven. Oleh karena itu, insentif mereka untuk menang di sini sangat besar.

Keduanya bertemu dua kali di Grup B Liga Europa musim lalu, dengan Monaco memenangkan pertandingan di Eindhoven 2-1 dan pertandingan di kerajaan itu berakhir tanpa gol.

Statistik Head-to-Head PSV vs Monaco

26-3-5 Rekor domestik 2021-22 20-9-9 86 / 42 Gol untuk / melawan 65 / 40 Posisi finis ke-2 Peringkat ke-3 grup Liga Europa 2021-22 Babak 16 Besar LWWWDW Panduan formulir (persahabatan dan semua kompetisi ) DWDLDW

Kemenangan Monaco di Strasbourg

Monaco juga membuat program domestik mereka menjadi pamflet di akhir pekan dengan kemenangan tandang 2-1 yang diperoleh dengan susah payah tapi pantas di Strasbourg. Mereka bangkit kembali dengan baik dari kekecewaan karena tidak memanfaatkan keunggulan kandang melawan PSV, dan memimpin 2-0 melalui gol-gol dari Krepin Diatta dan Sofiane Diop.

Meskipun Habib Diallo membalaskan satu gol untuk Strasbourg, Monaco berjuang dengan baik untuk mempertahankan kemenangan – permainan di mana mereka memiliki tidak kurang dari 24 tembakan ke gawang. Sementara pelatih Philippe Clement mungkin kecewa karena hanya mencetak dua gol dari 24 percobaan, dia akan senang melihat timnya menciptakan begitu banyak peluang.

Saatnya ️#RiseRiskRepeat | #PSVASM pic.twitter.com/w1C2gPCoYh

– AS Monaco EN (@AS_Monaco_EN) 9 Agustus 2022

Spesialis Away-Day

Monaco berharap untuk menjadi lebih baik dari musim lalu, di mana mereka berhasil mencapai babak kualifikasi final, hanya untuk kalah dari Shakhtar Donetsk. Jika mereka bisa lolos ke babak penyisihan grup, seperti PSV, itu akan menjadi penampilan pertama mereka di sana sejak 2018-19.

Dalam mendukung Monaco adalah menjalankan bentuk tandang yang luar biasa. Jika mereka menghindari kekalahan di Eindhoven, itu akan menjadi delapan pertandingan di semua kompetisi tanpa merasakan kekalahan – sebuah laju yang membuat mereka penuh percaya diri. Namun mereka kalah dalam pertandingan tandang Eropa terakhir mereka – melawan Braga di babak 16 besar Liga Europa.

️ pic.twitter.com/itiMuyzc3x

– AS Monaco EN (@AS_Monaco_EN) 8 Agustus 2022

Susunan dan Cedera Tim PSV vs Monaco

Eindhoven Projected Lineup: Benitez, Hoever, Teze, Obispo, Max, Sangare, Veerman, Til, Bakayoko, De Jong, Gakpo.

Cedera Eindhoven: Vinicius, Madueke, Mauro Junior dan Boscagli.

Monaco Proyeksi Lineup: Nubel, Vanderson, Disasi, Maripan, Jacobs, Matazo, Fofana, Diop, Volland, Golovin, Ben Yedder.

Cedera Monaco: Badiashile, Boadu, Geubbels dan Minamino.

Klaim Bonus Eksklusif MLB dan NFL Futures Dengan Kode Promo Kursi Bar Ini!

Pilihan PSV vs Monaco

Ini akan dekat dan mungkin diputuskan oleh kesalahan atau keajaiban. Gangguan PSV di luar lapangan tidak akan membantu persiapan van Nistelrooy dan, bagi saya, nilainya adalah dengan kemenangan Monaco – terutama mengingat penampilan tandang mereka yang luar biasa.

Pilihan: Monaco menang (+195) / Lebih dari 3,5 gol (+135)

Postingan PSV vs Monaco Odds & Picks – Babak Kualifikasi Ketiga Liga Champions Leg 2 muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Wayne Rivera