Promo Logo

Odds & Picks AS Terbuka – Babak 16 Besar Tunggal Putri

Hanya empat dari 16 unggulan teratas yang tersisa saat putaran keempat dimulai untuk putri pada pertandingan AS Terbuka Empat yang akan dimainkan Minggu, 4 September; empat lainnya dijadwalkan untuk Hari Buruh. Baca terus saat kami memecah yang paling menarik, dan membuat prediksi.

Undian tunggal putri AS Terbuka turun ke babak 16 besar, dengan banyak lawan yang diharapkan tidak hadir.

Iga Swiatek tetap menjadi favorit kuat, dengan Liudmila Samsonova bangkit dari ketertinggalan untuk naik ke posisi kedua dalam odds turnamen.

Babak 16 Besar AS Terbuka Wanita

Peluang Pertandingan Zhang Shuai (CHN) vs [12] Coco Gauff (AS) +260 / -340

[17] Caroline Garcia (FRA) vs. [29] Alison Riske-Amritraj (AS) -450 / +330

[5] Jabeur (TUN) kami vs [18] Veronika Kudermetova (RUS) -110 / -110 Liudmila Samsonova (RUS) vs Ajla Tomljanovic (AUS) -225 / +180

[21] Petra Kvitova (CZE) vs. [8] Jessica Pegula (AS) +105 /-125

[19] Danielle Collins (AS) vs [6] Aryna Sabalenka (BLR) –

[26] Victoria Azarenka (BLR) vs. [22] Karolina Pliskova (CZE) –

[1] Iga Swiatek (POL) vs. Jule Niemeier (GER) –

Odds pada 3 September di DraftKings. Gunakan kode promo DraftKings ini untuk bertaruh pada US Open”.

Pertandingan AS Terbuka Hari 7 untuk Ditonton

Garcia vs Riske-Amritraj Pick

Adakah yang bisa menghentikan melonjaknya Caroline Garcia di paruh bawah undian tunggal putri?

Lawan perempat final potensialnya adalah unggulan ke-12 Coco Gauff. Tetapi bahkan pada titik ini, Anda tidak akan mengecilkan peluang Garcia untuk melewatinya.

Yang membuat pertandingan babak 16 besar melawan petenis Amerika Alison Riske-Amritraj sedikit lebih dari sekadar formalitas, tetapi pertandingan yang harus dilalui oleh wanita Prancis itu.

Sejarah Pertandingan Garcia vs Riske-Amitraj

Tahun Turnamen Skor Permukaan Pemenang 2022 Nottingham R16 Grass 6-4, 7-5 Riske 2018 Miami (R64) Outdoor Hard 6-3, 6-1 Riske 2012 Wimbledon (QR1) Grass 6-2, 6-4 Riske

Riske-Amritraj memiliki momen terbaiknya di atas rumput. Tapi teknik forehandnya membuat dia sering telat memukul bola (dan canggung). Dan serangan tanpa henti Garcia saat ini akan membuatnya berebut, terutama di sisi itu.

Ini adalah pertama kalinya Garcia melewati ronde ketiga dalam 11 percobaan; dia memainkan yang pertama pada tahun 2011.

MINGGU KEDUA @usopen #usopen #USOpen2022 #FlyWithCaro pic.twitter.com/ROMy7sFZiZ

– Caroline Garcia (@CaroGarcia) 3 September 2022

Sementara itu, Riske memimpin 3-0 dalam karir melawan Garcia, perlu dicatat bahwa dua dari pertemuan itu (satu ribuan tahun yang lalu, di kualifikasi di Wimbledon pada 2012)) berada di lapangan rumput, dan yang lainnya di lapangan keras yang cukup cepat. pengadilan di Miami.

Ini adalah Garcia yang berbeda dan bukan permukaan terbaik Riske. Tapi setidaknya dia harus kompetitif.

Prediksi: Riske-Amritraj dan +4.5 Games (+125)

Kode Promo PointsBet: Dapatkan $800 dalam Taruhan Bebas Risiko Musim Sepak Bola Ini!

Kvitova vs Pegula Pick

AS Terbuka secara statistik merupakan turnamen mayor terburuk bagi Petra Kvitova. Dia mencapai perempatfinal hanya dua kali dalam 14 perjalanan, terakhir pada 2017. Kelembaban dan kondisi tidak mendukungnya.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu mengalami kebangkitan pada musim panas ini. Dan dia mengalahkan Ons Jabeur, Ajla Tomljanovic dan Madison Keys dalam perjalanannya ke final Cincinnati dua minggu lalu.

Kvitova telah memainkan Jessica Pegula dua kali di lapangan keras: di Doha pada 2021, dan di AS Terbuka dua tahun lalu. Kedua kali, dia mengalahkannya dalam dua set langsung. Namun Ceko sedikit diunggulkan dalam hal ini.

Ini adalah perjalanan pertama Pegula melewati ronde ketiga di Slam “rumahnya”.

Kvitova melakukan walkover di ronde kedua. Tapi dia nyaris tidak selamat dari pertandingan epik throwback (ke pertengahan) dengan sesama juara Grand Slam Garbiñe Muguruza.

Dia selamat dari yang satu itu, 12-10 di tiebreak yang menentukan. Tapi dia punya waktu dua hari untuk pulih, karena dia dan Pegula akan bertemu pada Hari Buruh Senin.

Prediksi: Lebih dari 22,5 Game (+105)

Pilihan Jabeur vs Kudermetova

Jabeur, yang lebih dikenal karena memaksimalkan keahliannya di permukaan alami, memiliki penampilan Slam yang paling konsisten di AS Terbuka.

Tunisia telah membuat setidaknya putaran ketiga dalam empat tahun terakhir.

Peluang pada pertandingan melawan Veronika Kudermetova ini sama rata, terlepas dari kenyataan bahwa keduanya telah bermain tiga kali dan Kudermetova memenangkan ketiganya secara straight set.

Khususnya, Kudermetova mengalahkan Jabeur bulan lalu di San Jose. Dua pertemuan lainnya terjadi pada 2019 ketika Jabeur tidak seperti sekarang.

Tapi Kudermetova juga tidak seperti sekarang.

Rusia berusia 25 tahun telah mengetuk pintu untuk sementara waktu.

Sudah, fakta bahwa dia keluar dari putaran pertama di New York – sesuatu yang gagal dia lakukan dalam tiga kunjungan sebelumnya – adalah tonggak sejarah.

Dia jauh lebih tegas dalam kemenangan minggu ini daripada yang dimiliki Jabeur, dan rasanya ini adalah waktu yang menyedihkan.

Prediksi: Kudermetova dalam Tiga Set (+340)

Postingan US Open Odds & Picks – Babak 16 Besar Tunggal Putri muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Wayne Rivera