Promo Logo

Odds dan Prediksi Kejuaraan Sun Belt 2022 – Status Aplikasi Difavoritkan untuk Bangkit Kembali

Appalachian State adalah favorit +220 untuk memenangkan Sabuk Matahari musim ini Pendaki Gunung telah memenangkan kejuaraan konferensi empat kali dalam enam musim terakhir Baca di bawah untuk peluang lengkap, ditambah analisis dan taruhan untuk menargetkan memenangkan Sabuk Matahari pada tahun 2022

Segalanya akan menjadi jauh lebih menarik musim ini di Sabuk Matahari. 2022 akan menandai debut Marshall, Southern Miss, Old Dominion dan James Madison, meningkatkan daya tarik dan daya saing konferensi secara keseluruhan.

Louisiana-Lafayette mengalahkan Appalachian State dalam game gelar konferensi pada tahun 2021, dan kedua program tersebut merupakan tim dengan harga terpendek dan kedua terpendek untuk memenangkan Sun Belt Championship musim ini.

Peluang Kejuaraan Sun Belt 2022

Team Odds Appalachian State +220 Louisiana-Lafayette +360 Coastal Carolina +500 Marshall +550 Negara Bagian Georgia +800 Troy +1000 Alabama Selatan +1800 Mississippi Selatan +4000 Old Dominion +5000 Negara Bagian Arkansas +5500 Negara Bagian Texas +6000 Georgia Selatan +8000 ULM +180000

Odds pada 11 Agustus di DraftKings Sportsbook.

Appalachian State adalah favorit +220 dalam peluang gelar konferensi sepak bola perguruan tinggi, karena mereka mencari gelar kelima mereka dalam tujuh tahun.

Pendatang baru James Madison, sementara itu, tidak terdaftar dalam peluang di atas karena mereka tidak memenuhi syarat untuk gelar Sun Belt atau Bowl Game pada tahun 2022.

Negara Bagian Appalachian Memiliki Terlalu Banyak Lubang untuk Diisi

Mari kita mulai dari atas. The Mountaineers telah menjadi tim yang paling konsisten selama empat musim terakhir, mencapai Conference Championship Game tiga kali.

Musim lalu mereka rata-rata 34,5 poin per game, dan akan mengembalikan veteran QB Chase Brice untuk menjalankan pelanggaran gaya pro mereka. Garis ofensifnya luar biasa, dipimpin oleh empat starter yang kembali, sedangkan game lari yang rata-rata 5 yard per carry dan 2 TD per game pada tahun 2021 mengembalikan monster berkepala tiganya.

(𝙎𝙡𝙤𝙬) #GoApp pic.twitter.com/OwuO127PDv

— App State Football (@AppState_FB) 8 Agustus 2022

Perhatian ofensif adalah korps pass-catching. Tiga penerima teratas Appalachian State dari musim lalu hilang, meninggalkan 12-catch man Christian Wells sebagai target pengembalian utama.

Secara defensif ada lubang di mana-mana. Pertahanan telah menjadi kartu panggilan bagi para Pendaki Gunung selama beberapa tahun terakhir, tetapi musim ini, ekspektasi harus dikurangi.

Tetap siap.#GoApp pic.twitter.com/aB785jYoZ0

— App State Football (@AppState_FB) 6 Agustus 2022

Hanya 56% dari produksi unit itu dari tahun 2021 yang kembali. Lima dari tujuh linebacker teratas mereka pergi, sementara pojok atas mereka Shaun Jolly pergi ke NFL. Garis pertahanan kecil yang akan menjadi masalah besar melawan tim yang kuat dan berlari dengan fisik seperti Georgia State misalnya – lebih lanjut tentang mereka nanti.

Kurangnya produksi kembali di penerima dan di sisi pertahanan bola sudah cukup untuk membuat Appalachian State mudah memudar dengan harga mereka saat ini.

Bertaruh di NFL Pramusim Bebas Risiko Dengan Kode Promo BetMGM $1.000 Ini!

Coastal Carolina Kandidat yang Menarik

Sedikit lebih jauh di papan odds, kita akan menemukan Chanticleers di +500. Mereka sama sekali bukan ancaman dalam peluang Kejuaraan Nasional, tetapi mereka datang dari musim 11-kemenangan berturut-turut.

Alasan terbesar untuk menjadi bullish di Coastal Carolina adalah permainan quarterback Grayson McCall. Pesaing peluang kuda hitam Heisman Trophy yang potensial membantu memimpin program ke tingkat konversi turun ketiga terbaik bangsa pada tahun 2021, sementara tim berada di urutan kelima dalam pelanggaran total.

#CoastalCarolina QB Grayson McCall mengatakan target terbarunya datang dengan baik. Sorotan dibawa ke Anda oleh @ChrisParksWBTW pic.twitter.com/hFTojOqWGs

— Candace Martino (@CandaceMartino) 7 Agustus 2022

Permainan berjalan solid dan garis ofensif mengembalikan sebagian besar starternya. Namun, kurangnya kedalaman penerimaan menjadi perhatian. Target wideout dan tight end teratas mereka hilang, meninggalkan Braydon Bennett sebagai opsi penerima pengembalian paling produktif di tim.

Itu akan menjadi bencana bagi sebagian besar program, namun, bakat McCall cukup kuat untuk mengangkat semua orang yang melangkah di lapangan bersamanya.

Secara defensif, Chanticleers akan menjadi pekerjaan yang sedang berjalan. Garis pertahanan, dipelopori oleh pria 12,5-sack Josaiah Stewart, dalam kondisi yang baik tetapi korps linebacking berantakan. Di lini belakang D’Jordan Strong menjadi headline grup pertahanan yang berpotensi, tetapi masih menampilkan banyak nama yang belum terbukti.

The Sun Belt sarat dengan bakat (dan tim) musim gugur ini. Kenali dua pemain teratas mereka, satu saat menyerang dan satu lagi bertahan.

Darrell Luter Jr. adalah seorang ️

Grayson McCall adalah lambang efisiensi pic.twitter.com/6ivuqZBamY

— Cam Mellor (@CamMellor) 6 Agustus 2022

Namun, tim mana pun dengan McCall di bawah tengah layak untuk diterbangkan. Saya tidak akan menyalahkan siapa pun karena berpihak pada Coastal Carolina, namun, saya akan melihat lebih jauh ke bawah.

Negara Bagian Georgia Nilai Yang Kuat

Ini membawa kita ke Panthers. Georgia State menyelesaikan musim lalu dengan skor 7-1, mengecewakan Chanticleers sebelum menghancurkan Ball State 51-20 di Camellia Bowl.

Mereka telah menghasilkan tiga musim kemenangan berturut-turut, masing-masing berpuncak pada kemenangan Bowl, dan menang 6-2 dalam permainan konferensi pada tahun 2021.

#Kota Kita | #SoundTheHorn pic.twitter.com/MZNUXBT9CX

— GSU Football (@GeorgiaStateFB) 8 Agustus 2022

Secara ofensif, 72% dari produksi musim lalu kembali, didorong oleh permainan lari elit dan QB Darren Grainger dengan ancaman ganda. Senior berlari sejauh 660 yard dan tiga skor pada tahun 2021, yang merupakan alasan utama tim rata-rata 227 yard di tanah dan lebih dari 5 yard per carry.

Grainger juga memposting tingkat TD-ke-INT 19-ke-4 dalam permainan lulus, dan memiliki korps penerima yang sarat dengan janji. Tight End Aubrey Payne menjadi headline grup setelah musim 7-TD pada tahun 2021.

Secara defensif, 80% dari produksi mereka dari musim lalu telah kembali. Mereka membatasi backfield lawan menjadi 3,5 yard per carry, rata-rata tiga karung per game dan memaksa 1,6 turnover terbaik konferensi per kontes.

.#Kota Kita | #SoundTheHorn pic.twitter.com/dEDSBvsVAy

— GSU Football (@GeorgiaStateFB) 4 Agustus 2022

Semua tanda menunjukkan program ini menjadi pesaing serius, yang membuat label harga +800 mereka untuk memenangkan Sabuk Matahari menjadi nilai yang luar biasa.

Pilih: Georgia State Panthers (+800)

Postingan Odds dan Prediksi Kejuaraan Sun Belt 2022 – Status Aplikasi yang Disukai untuk Bangkit Kembali muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Wayne Rivera