Promo Logo

Heisman Odds Setelah Minggu 3: Dillon Gabriel Masuk Top 5

Oklahoma QB Dillon Gabriel memiliki penampilan kuat lainnya di Minggu 3 Gabriel sekarang menjadi favorit lima besar Heisman Trophy di sportsbooks online Baca di bawah untuk peluang Heisman terbaru, ditambah saran taruhan di lapangan

Tampaknya Oklahoma tidak membutuhkan Lincoln Riley untuk terus menghasilkan quarterback setingkat Heisman. QB Sooners, Dillon Gabriel telah menjadi lima besar favorit Heisman 2022 setelah tampil melawan Nebraska di Minggu 3.

Quarterback Alabama Bryce Young, favorit Heisman pramusim, mengalami penurunan besar dalam peluang setelah Minggu 3. CJ Stroud dari Ohio State, sementara itu, duduk di atas papan peluang setelah balling out vs Toledo.

Mari kita lihat peluang Heisman yang diperbarui dan uraikan pergerakannya.

Peluang Heisman

Player Odds CJ Stroud (QB, Ohio State) +200 Caleb Williams (QB, USC) +300 Bryce Young (QB, Alabama) +500 Dillon Gabriel (QB, Oklahoma) +1600 Stetson Bennett (QB, Georgia) +2000 JJ McCarthy (QB, Michigan) +3000 Spencer Sanders (QB, Negara Bagian OK) +4000 Michael Penix Jr (QB, Washington) +4100 Hendon Hooker (QB, Tennessee) +5000 Jordan Addison (QB, Pittsburgh) +5000 Will Anderson (DE, Alabama) +5000 Jahmyr Gibbs (RB, Alabama) +5000 Drake Maye (QB, North Carolina) +5000 Blake Corum (RB, Michigan) +6000

Odds pada 17 September di FanDuel Sportsbook. Gunakan kode promo FanDuel ini untuk bertaruh pada Heisman.

Dillon Gabriel Heisman Odds

Quarterback Oklahoma Dillon Gabriel memasuki Minggu 3 sepak bola perguruan tinggi dengan peluang +3000 untuk memenangkan Heisman di FanDuel. Pada saat pertandingan Sooners melawan Nebraska berakhir, Gabriel duduk di +1600 untuk memenangkan trofi.

Gabriel melempar dua touchdown dan berlari untuk yang lain untuk memimpin OU ke kemenangan 49-14 atas Cornhuskers. Pivot senior pergi 16 dari 27 passing untuk 230 yard sebelum memberikan jalan ke QB cadangan OU di awal kuarter ketiga.

DILLON GABRIEL 61 YARDS KE RUMAH pic.twitter.com/HxtnsG3J7Q

— 247Sports (@247Sports) 17 September 2022

Gabriel masih duduk jauh di belakang tiga favorit Heisman teratas, tapi dia berusaha sendiri dalam percakapan. Jadwal babak kedua Oklahoma penuh, sehingga Gabriel akan memiliki kesempatan untuk tampil melawan lawan yang berkualitas.

Oklahoma telah menghasilkan quarterback finalis Heisman dalam empat dari enam tahun terakhir, dan Gabriel berada di urutan berikutnya untuk melanjutkan tren tersebut. Dalam tiga start di OU sejauh ini, Gabriel telah melempar sejauh 529 yard dan enam TD tanpa pick.

Promo BetMGM NFL Minggu 2: Raih Bonus Touchdown $200 + Parlay Mudah

Bryce Young Heisman Odds

Pramusim favorit Heisman Bryce Young melihat peluangnya memudar untuk akhir pekan kedua berturut-turut setelah Minggu 3. Starter tahun kedua melemparkan dua pick dalam kejar-kejaran 63-7 Alabama dari ULM pada hari Sabtu.

Muda masih memiliki permainan yang kuat secara keseluruhan, terhitung empat gol dan melempar untuk 236 yard. Peluangnya memudar dari +300 menjadi +500 setelah pertandingan, terutama karena intersepsi terjadi satu minggu setelah Young underwhelmed vs Texas.

Tidak ada keraguan Young adalah salah satu quarterback paling berbakat di negara ini, tetapi pergeseran peluang dijamin ketika Anda mempertimbangkan betapa sulitnya untuk mengulang. Hanya ada satu pemenang Heisman berulang.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Alabama tampaknya tidak memiliki playmaker dinamis di posisi wide receiver. Tidak ada WR Alabama yang termasuk 100 teratas di FBS yang menerima yard musim ini, jadi mengkhawatirkan Young belum menemukan dirinya menjadi target masuk untuk memasuki permainan SEC.

Risers and Fallers lainnya di Heisman Odds

Bagian atas papan odds Heisman tetap relatif tidak berubah sejak awal musim, tetapi ada pergerakan penting di luar tiga besar. Kenaikan terbesar Minggu 3 adalah Michael Penix Jr dari Washington, yang meningkat dari +10000 menjadi +4100.

Penix Jr melempar sejauh 397 yard dan empat touchdown dalam kemenangan 39-28 Huskies atas Spartan. Banyak yang terkejut melihat UW disukai dalam permainan ini, tetapi pembuat peluang tahu Penix Jr mampu membakar sekunder MSU ini seperti yang dia lakukan musim lalu.

Michael Penix Jr. dengan LASER pic.twitter.com/7sMnW8XxhO

— PFF College (@PFF_College) 18 September 2022

Berbicara tentang 10 Besar, Michigan adalah tim yang menarik dalam hal Heisman. Anak muda berbakat JJ McCarthy telah mengambil alih tugas QB untuk Wolverine, tetapi dia benar-benar memudar dari +2000 menjadi +3000 setelah rekan setimnya Blake Corum mencuri perhatian dengan lima TD di Minggu 3.

Petaruh dengan tiket Will Anderson Heisman, sementara itu, tidak akan senang melihat Alabama DE memudar dari +4000 menjadi +5000 setelah Minggu 3. Anderson memiliki pick-enam melawan Warhawks, tetapi keseluruhan tubuhnya bekerja melalui tiga pertandingan tidak membuat pembuat peluang terkesan.

Anderson menghadapi perjuangan berat yang besar untuk memenangkan Heisman mengingat posisi yang dia mainkan, jadi kita bisa mengerti mengapa sportsbook skeptis. Bintang Alabama harus menjadi pemain terbaik yang tak terbantahkan di lapangan setiap pertandingan mengingat betapa sulitnya bagi pemain bertahan untuk menang.

Postingan Heisman Odds After Week 3: Dillon Gabriel Enters Top 5 muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Wayne Rivera